mgid.com, 749656, DIRECT, d4c29acad76ce94f

Warga di lingkungan sekitar yaitu warga rt 01 RW 04 Kelurahan Rawa Buntu, Kecamatan Serpong

Tangerang Selatan, postserang

Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Kota Tangsel bekerjasama dengan Dinas Kesehatan setempat menyediakan 200 dosis untuk vaksinasi warga sekitar lingkungan DPD Golkar Kota Tangsel jalan mognalia di BSD pada Sabtu (4desemeber 2021).

Warga di lingkungan sekitar yaitu warga rt 01 RW 04 Kelurahan Rawa Buntu, Kecamatan Serpong jalan mognalia begitu antusias untuk mengikuti program vaksinasi. Mereka juga begitu patuh terhadap protokol kesehatan yang diterapkan oleh panitia vaksinasi, mulai dari jaga jarak duduk antre, menggunakan masker, dan juga pengecekan suhu tubuh.

Ketua rt 01 RW 04 Kelurahan Rawa Buntu, Jamil Harun mengucapkan terimakasih kepada Golkar Tangsel lantaran telah memfasilitasi warga sekitar uuntk melakukan kegiatan vaksinasi. Karena menurutnya, warga di lingkungan tersebut sangat ingin mengikuti kegiatan vaksin, dan dengan adanya fasilitasi dari Golkar Tangsel, maka warga tidak harus jauh-jauh lagi ke tempat pelayanan kesehatan.

“Saya mewakili warga lingkungan tentu mengucapkan banyak terimakasih kepada ketua dpd Golkar. Karena ini kan lingkungan BSD, jadi ketika ada yang mememfasilitasi seperti ini warga sangat senang. Artinya tidak harus jauh-jauh lagi,” tuturnya.

Lanjut Harun, dengan adanya program dari Golkar tersebut, maka persentase warga yang telah divaksin semakin bertambah. “Sebelumnya itu hanya 70 persen, saat ini dengan ikuti di Partai Golkar sudah mencapai 90 persen,” ujarnya.

Supriyadi/ps

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *