mgid.com, 749656, DIRECT, d4c29acad76ce94f

Komandan Koharmatau Pimpin Rakernis Tahun Anggaran 2022

 

Postserang.com Bandung-Koharmatau. Komandan Koharmatau Marsda TNI Eddy Supriyono, S.E., M.M., memimpin Rapat Kerja Teknis (Rakernis) Koharmatau, yang berlangsung di Gedung Boedihardjo. Kamis (24/3/2022).

“Rakernis yang kita selenggarakan saat ini adalah dalam rangka penetapan rencana kegiatan-kegiatan yang akan dilaksanakan serta untuk menyamakan visi, misi dan persepsi program kegiatan kedepan, yang tentunya harus sejalan dengan kebijakan-kebijakan pimpinan yang telah disampaikan baik dalam Rapim TNI-Polri maupun Rapim TNI AU yang telah dilaksanakan beberapa waktu yang lalu, ujar Komandan Koharmatau marsda TNI Eddy Supiyono, S.E, M.M saat memimpin Rakernis yang berlangsung satu hari tersebut.

Dibagian lain Marsda TNI Eddy menyampaikan bahwa Kita perlu melakukan trobosan sebagai upaya dalam rangka melaksanakan tugas dan fungsi secara maksimal, oleh karenanya, perlu dibangun budaya kinerja di Koharmatau dan Depohar Jajaran yang berkarakter, tegas, benar, berani dan bertanggungjawab guna mewujudkan kemandirian pemeliharaan alutsista yang berkualitas yang merupakan tugas utama kita. Ungkap Dankoharmatau mengakhiri sambutannya .

(Pen Koharmatau/Postserang)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *