mgid.com, 749656, DIRECT, d4c29acad76ce94f

Warga mengeluhkan pekerjaan Galian Pipa Gas Negara ( PGN ) karena Pager Rumah Retak dampak dari para pekerja

Tigaraksa, postserang.com

Warga mengeluhkan pekerjaan Galian Pipa Gas Negara ( PGN ) karena Pager Rumah Retak dampak dari para pekerja melakukan pengeboran di bawah bangunan rumah warga setempat, Kamis , 7- 04- 2022.

Amran Pemilik Rumah menjelaskan, saya izinkan tapi malah seperti ini pekerjaanya , merusak pagar saya, dan galian tersebut di bawah rumah saya bang lihat saja bang dinding pagar rumah saya retak, jelasnya.

Bukan itu aja retak keramik dan pagar rumah jadi miring , ini bahaya bisa Amblas rumah saya bang. Udah gitu itu banyak karung di selokan dranase ( got ) dan bekas galian yang di bawah rumah saya isi nya karung semuanya bang, ucapnya kepada awak media .

“Saya minta pertanggungjawaban dari pihak PGN yang terlihat jelas pekerjaan nya asal jadi saja .” Saya bukan tidak mendukung program pemerintah tapi seharusnya pemerintah cermat,

Apakah galian itu ada izin apa belum. Kalau sudah ada izin tentukan solusinya, tapi kalau belum ada izin saya minta hentikan pekerjaan Karena mengganggu masyarakat, tegas Amran

melalui handphone seluler (WhatsApp) mengatakan akan saya panggil orang dari PGN dan akan saya pertanyakan pekerjaannya bang, ucapnya.

“Saya akan hubungi Humas PGN yaitu Herman untuk bisa secepatnya datang ke Kelurahan priuk karena warga sudah mulai mengeluhkan pekerjaan galian pipa PGN ini”, ungkapnya.

Suproyadi/posts

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *