mgid.com, 749656, DIRECT, d4c29acad76ce94f

Ketua Fraksi PPP Musa Weliansyah mengatakan untuk calon presiden dan wakil presiden Anis – Khofifah sudah pantas

Lebak, postserang.com

Ketua Fraksi PPP Musa Weliansyah mengatakan untuk calon presiden dan wakil presiden Anis – Khofifah sudah pantas untuk pasangan calon presiden dan wakil presiden. Bahkan ada peluang untuk merebut suara pemenang. 

Khofifah dapat dukungan dari Ketua Fraksi PPP Dewan Perwailan Rakyat Darah (DPRD) Lebak, Banten, agar Khofifah bisa berpasang dengan Anis. minggu (17/04)

Ketua Fraksi PPP Musa Weliansyah sangat mantap sesuai dan pantas berpasangan, “Pokoknya kami daro utusan dari Lebak Banten, sangat mendukung pasangan Anis-Khofofah”, kata Ketua Fraksi Partai Persatuan Pembangunan (PPP) DPRD Kabupaten Lebak Musa Weliansyah

Jika ini terjadi ini akan cocok, dan sesuai bahkan partai PPP sangat mendukung pasangan Anies Baswedan dan Khofifah Indar Parawansa untuk maju di Pilpres 2024 dan sangat tepat untuk  menggantikan Joko Widodo ( Jokowi). 

“Kami menilai Anies Baswedan dan Khofifah Indar Parawansa yang diusung Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PPP DKI Jakarta untuk maju pada Pilpres 2024 sangat tepat,” kata Ketua Fraksi PPP DPRD Lebak Musa Weliansyah di Lebak, Sabtu. 

Gubernur DKI Jakarta dan Gubernur Jawa Timur juga mendapat dukungan dari beberapa DPW PPP daerah untuk maju pada  Pilpres 2024, karena meyakini mampu membangun Indonesia menjadi lebih baik untuk mewujudkan kesejahteraan masyarakat. dikutip antara.com

Kedua figur yang diusung Pilpres 2024 itu memiliki rekam jejak yang baik dalam melaksanakan tugas ketika sama-sama menjabat menteri dan gubernur. 

Hasan/henry/posts

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *