mgid.com, 749656, DIRECT, d4c29acad76ce94f

Kades Mulya Kec Rajeg, pantau lokasi banjir

Rajeg, postserang

Sudah memasuki musim penhujan ditambah cuaca yang extrim, sebentar panas dan sebentar hujan, berbagai media peruhaan pemberita’an seolah-olah saling berlomba merangkum seputar situasi di setiap bagian hingga pelosok wilayah NKRI, banjir di mana-mana, kamis (09/12).

Dan tidak terkecuali disalah satu nya ini ialah sebuah desa bernama RAJEG MULYA, yang berada di satu kecamatan bernama kecamatan RAJEG, kabupaten tangerang provinsi banten.

Sejak pagi tadi, SOBRY BAEHAKI Kepala Desa rajeg mulya Banten terpantau oleh awak media(wartawan) langsung turun kelokasi banjir bersama team dan babinsa serta babinmas berbasah basah terlanjang kaki dengan celana panjang di singsing lipat keatas lutut sedengkul.

Tanpa malu-malu dan cangung orang nomer satu di desanya yang merakyat ini berbaur dengan warga nya guna memantau zikond dan rakyat nya sembari membicarakan bagaimana mendapat solusi terbaik (9/12/2021).

Sobry baehaki sosok yang peduli, beliau tidak bisa berdiam diri dengan keadaan wilayah nya, berusaha menemukan cara
Agar tidak semakin parah terdampak banjir, yang tentu dapat merugikan warga nya. “Ini kejadian alam yang tidak dapat dihindari, namun kita tetap berusaha mencari solusi, ya setidak nya tidak semakin parah” bgtuu kira-kira ungkap nya singkat saat di lokasi dengan berbasah-basah

“Kemudian,setelah ini tidak lagi dan terus menjadi langganan banjir,setidaknya sementara tidak terlalu parah” begitu tambah kades 2 (dua) periode ini.

supriyadi/ps

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *