mgid.com, 749656, DIRECT, d4c29acad76ce94f

Wahana Bermain Anak,”Bos Dino”Diharapkan Mampu Menjawab Tuntutan Perkembangan Zaman Di Kecamatan Kresek

 

Postserang.com TANGERANG – Pembangunan Wahana Bermain Anak dan Kolam Renang “BosDino” sebagai sarana pendukung peningkatan ekonomi di Desa Patrasana, Kecamatan Kresek. Keberadaan Wahana Bermain Anak dan kolam renang yang berada di Jln.Raya Kresek – Balaraja Kampung Pala Desa Patrasana itu, diharapkan mampu menjadi Destinasi unggulan Kecamatan Kresek.

Sementara itu, David selaku Manajer marketing PT. Imperial Bangun Persada, mengatakan, saat ini sedang dibangun kolam renang untuk anak – anak. Kolam renang tersebut berukuran 20 meter x 15 meter dengan kedalaman 60 sentimeter dan 80 sentimeter. Fasilitas lainnya adalah 2 unit ruang bilas dan pembangunan jaringan air yang memasuki tahapan finishing,” jelasnya.

Ia menambahkan, untuk pembangunan Wahana Bermain Anak “BosDino” kolam renang khusus anak – anak dan kelengkapannya, kami banyak menyerap, tenaga kerja yang di ambil dari warga Desa Patrasana dan sekitarnya, juga didampingi oleh konsultan. “Kami sengaja melibatkan warga supaya mereka mendapatkan penghasilan, serta peningkatan ekonomi mereka,’’ tambahnya.

Fasilitas pendukung kolam renang seperti prosotan dan lain sebagainya bakal dibangun ala “Jurassic Park,’’ tuturnya.

Rencananya pembukaan Wisata Wahana Bermain Anak “BosDino” akan dibuka nanti pada tanggal 3 Mei 2022,, guna menyambut hari Raya Idul Fitri tahun ini, dan bertujuan agar masyarakat dapat menikmati liburan, bermain dan berlebaran di Wahana tersebut.

David sendiri menambahkan, mengaku sudah mengantongi izin dari Lingkungan setempat, Muspika, Dinas Pariwisata, dan Dinas Penanaman Modal, dan diharapkan pembukaan Wahana Bermain Anak “BosDino” menjadi tempat Alternatif Wisata murah meriah ditengah – tengah keterpurukan ekonomi Bangsa saat ini,” pungkas David

(Red/Postserang)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *