mgid.com, 749656, DIRECT, d4c29acad76ce94f

Sambut Hari Bhayangkara Ke-76, Polsek Kresek Gelar Bakti Sosial Serta Pembagian Sembako Kepada Masyarakat

 

Postserang.com TANGERANG – Dalam rangka menyambut peringatan Hari Bhayangkara ke-76, jajaran Polsek Kresek Polresta Tangerang,Polda Banten menggelar Bakti Sosial membagikan paket sembako kepada masyarakat di wilayah hukum Polsek Kresek (red. Kecamatan Kresek dan Kecamatan Gunung Kaler), Kabupaten Tangerang, Senin, (20/06/2022).

Kapolsek Kresek AKP Osman Sigalingging SH dalam kegiatan ini menyampaikan, pihaknya menyerahkan bantuan kepada beberapa pihak yang membutuhkan, serta Alat – alat kebersihan untuk sejumlah tempat – tempat ibadah di Kecamatan Kresek dan Kecamatan Gunung Kaler,” jelasnya

“Hari ini kami memberikan Bantuan Sosial, bantuan sembako berupa beras, minyak, kopi, teh, dan lain-lain yang dibutuhkan masyarakat, juga seperangkat alat kebersihan untuk masjid dan musholla,” katanya

Adapun sasaran penerima bantuan ini adalah lansia, panti jompo, panti asuhan, pondok pesantren, dan lainnya,” ucap Osman Sigalingging SH.

Sebelumnya, Polsek Kresek Polresta Tangerang dalam rangkaian acara Hari Bhayangkara Ke-76 tahuni ini juga sudah menggelar bakti kesehatan dengan menggelar Vaksinasi, pengobatan gratis, donor darah dan lainnya.

“Semoga ini bisa langsung dan tepat sasaran, dan bisa dirasakan manfaatnya oleh masyarakat,” ujar Kapolsek Kresek

Tak hanya itu, Polsek Kresek juga menggelar Acara sepeda santai dan olahraga bersama TNI-Polri, para Kades dan Masyarakat dalam memeriahkan hari Bhayangkara ke-76 Tahun ini.(AriAriyanto/Red/Postserang) 

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *