mgid.com, 749656, DIRECT, d4c29acad76ce94f

Proyek Paving Blok Di Perum Taman Kirana Perlu Dipertanyakan

 

Postserang. Com Tangerang Pembangunan jalan akses penghubung penunjang perekonomian transportasi sangat diharapkan warga Perum Taman Kirana Surya Blok C 01 RW 08 – 10, Desa Pesanggrahan Kecamatan Solear, Kabupaten Tangerang Banten.

Dengan adanya jalan akses penghubung ekonomi masyarakat, diharapkan roda perekonomian akses jalan di lingkungan RW tempat tinggal warga Desa Perum Taman Kirana Surya semakin bagus dan layak untuk para pengguna jalan.

Namun hal ini tentunya tidak serta merta sampai disini. Dalam pelaksanaan pengerjaan Paving Blok di Desa tersebut, menimbulkan pertanyaan dari aktivis Solear yang juga warga sekitar.

Dikatakannya, pelaksanaan pengerjaan Paving Blok terlihat dikerjakan tidak dipadatkan terlebih dahulu (di Stamper) melainkan langsung digelar beskos dan abu pasir tanpa menutupi sela sela badan jalan yang akan digelar paving blok, sehingga kondisinya terkesan asal dikerjakan

“Pada badan jalannya terlihat tidak diawali pemadatan terlebih dahulu, bahkan minim beskos yang fungsinya untuk menambal badan jalan yang tidak rata. Ini jelas ada unsur pekerjaan tersebut asal digelar,” Kamis (23/06)

Sampai berita ini diturunkan, pihak pelaksana pekerjaan CV.Rizqy Jaya Bersama dan pengawas proyek dari Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Pemungkiman Provinsi Banten, belum dapat dimintai keterangan guna informasi lebih lanjut.

( TIM MEDIA/Red/Postserang) 

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *