mgid.com, 749656, DIRECT, d4c29acad76ce94f

Kanit Patroli Iptu Fedy,S Pimpin Giat Apel Pagi Jajaran Polsek Kresek

 

Postserang. Com TANGERANG – Kanit Patroli Iptu.Fedy. S, Polsek Kresek Polresta Tangerang Polda Banten Pimpin apel pagi untuk melaksanakan Ops Cipta Kondisi (Cipkon) rutin setiap anggota Polri jajaran Polsek Kresek guna untuk menjaga Kamtibmas, diwilayah hukumnya (30/06/2022)

Kegiatan Apel Cipkon yang diawali dengan pembacaan do’a dan dilanjutkan arahan Kanit Patroli Iptu Fedy S selaku Pimpinan Apel, Agar seluruh anggota selalu meningkatkan kedisplinan dan menjaga kesehatan serta meningkatkan ketaqwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa.

“Tetap jaga kedisiplinan, kesehatan dan harus penuh semangat dalam melaksanakan tugas serta tetap menjaga kekompakan,” kata Fedy S

Fedy S juga menjelaskan bahwa kegiatan Apel Cipkon tidak hanya sebagai sarana komunikasi langsung pimpinan kepada anggotanya dalam hal menyampaikan informasi baik yang bersifat perintah maupun himbauan tetapi juga sebagai faktor penilaian kedisplinan setiap anggota.

“Apel Cipkon Rutin dilaksanakan untuk menekan angka kriminalitas di wilayah Hukum Polsek Kresek, seperti Curanmor, Curas, Curat maupun balap liar dan Geng Motor, yang bisa meresahkan Masyarakat dan apel ini sebagai sarana komunikasi dan disiplin anggota,” ucapnya.

Iptu Fedy S menyampaikan ucapan Terimakasih kepada Personel Polsek Kresek atas pelaksanaan tugas dalam menjaga situasi kamtibmas. Karena hingga saat ini situasi kamtibmas di diwilayah hukum Polsek Kresek Polresta Tangerang masih aman dan kondusif,” ungkapnya mengakhiri(Ari Ariyanto/Red/Postserang) 

 

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *