mgid.com, 749656, DIRECT, d4c29acad76ce94f

Kapolsek Balaraja Pimpin Apel Gabungan Pengamanan Malam Tahun Baru Islam 1Muharam Takbir 1444 H Di Mako Polsek Balaraja

 

Postserang. Com Balaraja,,,,//* Apel Gabungan Pengamanan Malam Tahun Baru Islam 1 Muharam dilaksanakan oleh Jajaran Polsek Balaraja Polresta Tangerang Polda Banten sebagai bentuk kesiapan Melaksanakan Pengamanan Malam Tahun Baru Islam 1 Muharam.”Jumat (29/7/2022).”

Dalam Arahannya, Kapolsek Balaraja Kompol Yudha Hermawan, SH.,MM., menyampaikan ucapan terimakasih kepada anggota yang telah melaksanakan apel Pengamanan Malam Tahun Baru Islam 1 Muharam dan Terus Tingkatkan disiplin.

*Kapolsek Balaraja* Memotivasi seluruh personel agar pelayanan kepada masyarakat dilakukan dengan humanis dan tetap menerapkan protokol kesehatan.
“Kegiatan rutin tetap dilaksanakan sesui dengan standart operasional prosedur atau SOP,” terangnya.

Ia menambahkan, bahwa apel merupakan awal dari wujud disiplin dalam menjalankan tugas sebagai abdi negara dengan tidak melakukan pelanggaran yang dapat menurunkan citra Polri di masyarakat, Agar Anggota Tetap Menjaga Kesehatan mengingat covid-19 Belum Berakhir.

“Jajaran Polsek Balaraja Polresta Tangerang harus terus meningkatkan disiplin dalam menjalankan tugas dengan Penuh Keiklasan, yang dimulai dengan rutin mengikuti apel pagi,” tandasnya.

*”(DttDtt/Red/Postserang) 

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *