mgid.com, 749656, DIRECT, d4c29acad76ce94f

100 Anak Desa Majasari Membaca Bersama Duta Baca Indonesia

 

 

Postserang. Com Serang Pemerintah Desa Majasari di dukung dua anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Serang bersama duta baca Indonesia gelar 100 anak membaca bersama duta baca Indonesia,pelaksanaan tersebut di laksanakan di Halaman Kantor Desa Majasari Kecamatan Jawilan Kabupaten Serang Banten. Jumat 29/07/ 2022.

Turut serta hadir dalam acara 100 anak membaca Aep Saefullah Anggota DPRD Kabupaten Serang Komisi 1 dari Fraksi Partai Demokrat. Hj Munati Anggota DPRD Kabupaten Serang Komisi 3 dari Fraksi Partai Golkar, Kepala Desa Majasari Suherman Pratama Mulya. Camat Jawilan H.Deni Firdaus yang di wakili Kasi Ekbang Nana. Ketua UPT Jawilan Binmas Jawilan Tokoh Masyarakat dan yang lainnya.

“Kami atas nama Pemerintah Desa Majasari mengucapkan terimakasih pada dua anggota dewan DPRD Kabupaten Serang dari Fraksi Partai Demokrat Aep saefullah dari komisi 1, Ibu Hj Munati dari Fraksi Partai Golkar PLT Kadis Upk Kabupaten Serang Camat Jawilan dan Duta Baca Indonesia yang sudah bisa hadir meninjau langsung dalam acara 100 anak membaca yang di selenggarakan di Desa kami”Ungkapnya Kades Majasari Suherman Pratama Mulya pada Wartawan saat di wawancara.

“Saya selaku anggota dewan komisi 1 sangat mengapresiasi dengan adanya perpustakaan desa ini,walaupun keadaanya masih sederhana mungkin nanti kedepannya akan lebih bagus lagi.

Dengan adanya kegiatan 100 anak membaca mudah mudahan ini bisa menjadi daya minat khususnya anak anak yang ada di Desa Majasari, yang mana kita ketahui dengan adanya pandemi Covid-19 itu menyulitkan anak anak untuk belajar membaca di sekolahnya akibat dengan adanya pembatasan aktivitas pada siswa,.’

Lanjut, Suherman Kades Majasari meneruskan bicaranya, semoga dengan adanya kunjungan dari Pemerintah Dinas anggota Dewan bisa memberikan hal hal yang positif untuk kegiatan belajar membaca dan bisa memberikan bantuan untuk memperlebar perpustakaan bukan hanya di desa namun di tiap RT pun bisa mendirikan perpustakaan untuk kegiatan belajar membaca anak anak yang ada di desa kami khususnya.

( A.SOFYAN/Red/Postserang) 

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *