mgid.com, 749656, DIRECT, d4c29acad76ce94f

Polsek Balaraja Terus Berinovasi,Pelayanan SKCK Dan Surat Kehilangan Dilaksanakan Di Kecamatan Sukamulya Tangerang

 

Postserang. Com Balaraja,,,,//* Kapolsek Balaraja Kompol Yudha Hermawan, SH.,MM., Terus Ber Innovasi Terhadap Pelayanan Publik Untuk Masyarakat Sukamulya dan Balaraja, Pada Kamis. “(04/8/2022)”

Terobosan Kapolsek Balaraja Kompol Yudha Hermawan, SH., MM., Terhadap Pelayanan Publik SKCK dan Surat Kehilangan kali ini ada yang Berbeda, di Laksanakan di Kantor Kecamatan Sukamulya Setiap Hari Senin dan Kamis, dua Kali Dalam Seminggu.

Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK), Sebelumnya di Kenal Sebagai Surat Keterangan Kelakuan Baik (SKKB).

SKCK Surat keterangan yang di terbitkan Oleh Polri yang Berisikan Catatan Kejahatan seseorang, “Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK) adalah surat keterangan Resmi yang di keluarkan Polri Melalui Pungsi intelkam Kepada Pemohon/Warga Masyarakat.

SKCK di terbitkan Oleh Kepolisian Untuk Memenuhi permitaan dari yang bersangkutan atau suatu keperluan karena adanya ketentuan yang mempersyaratkan. “Ucap Yudha.”

“SKCK Memiliki Masa Berlaku Selama 6(enam) bulan Sejak Tanggal di Terbitkan, jika telah melewati masa berlaku dan bila dirasa perlu, SKCK dapat di perpanjang Oleh yang Bersangkutan.” Tutup Yudha.

*”(DttDtt/Red/Postserang) 

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *