mgid.com, 749656, DIRECT, d4c29acad76ce94f

Anggota Polsek Rajeg Laksanakan Giat Sambang Dan Pengaturan Lalulintas Di Pondok Pesantren Daarul Mukhtarin Tanjakan Mekar

 

Postserang. Com TANGERANG – Piket Fungsi Bhabinkamtibmas Polsek Rajeg Polresta Tangerang, melaksanakan kegiatan Sambang sekaligus Pengaturan Lalulintas.

Kegiatan Sambang sekaligus Pengaturan Lalulintas tersebut, dilakukan oleh Bripka Yeni Kurniawan, di depan Pondok Pasantren Daarul Mukhtarin Desa Tanjakan Mekar Kecamatan Rajeg Kabupaten Tangerang, Minggu (07/08/2022).

Kapolsek Rajeg AKP Nurjaman S.H menerangkan, dalam kegiatan Sambang, pengamanan dan pengaturan Lalu Lintas tersebut, Bripka Yeni Kurniawan mengajak untuk menjaga keamanan, tertib lalulintas dan sosialisasikan pentingnya Prokes di lingkungan pondok pesantren Daarul Mukhtarin.

“Kegiatan ini rutin dilakukan setiap kali jadwal keluarga santri dan santriwati yang akan menjenguk di pondok pesantren Daarul Mukhtarin, guna menciptakan Harkamtibmas dan Kamseltibcar di wilayah hukum Polsek Rajeg,” Terangnya.

Lebih lanjut, Kapolsek Rajeg mengatakan, dalam rangka Sambang dan pengaturan Lalulintas tersebut, sebagai usaha anggota Polsek Rajeg agar lebih dekat dengan pihak Pondok Pasantren.

“Yang terpenting, dalam kegiatan ini, bertujuan untuk menjalin kedekatan antara polisi dan pihak pondok pesantren serta dapat menciptakan situasi yang aman dan kondusif,” Tutupnya.

(Ast/Red/Postserang) 

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *