mgid.com, 749656, DIRECT, d4c29acad76ce94f

Sambang warga, Bhabinkamtibmas Polsek Pasar Kemis Laksanakan Program Kapolda Yuk Ngopi Wae

Postserang. Com Pasar Kemis* – Bhabinkamtibmas Desa Pangadegan Polsek Pasar kemis Polresta Tangerang Polda Banten Bripka Kahar Mujiono melaksanakan kegiatan sambang desa dan berdialog di Desa Binaan nya Desa Pangadegan Kecamatan Pasar kemis Bersama Sdr Agus Warga Binaanya melalui “yuk Ngopi Wae”. Senin (22/8/2022)

Sambang yang dilaksanakan Bhabinkamtibmas di Desa Pangadegan sekaligus menjalankan Program unggulan Kapolda Banten Yaitu *”Yuk Ngopi Wae”,* Selain sambang dan juga ngobrol santai dengan Warga Binaanya, di selingi dengan memberikan imbauan Kamtibmas.

“Dalam sambangnya Bhabinkamtibmas mengharapkan kepada warga agar tetap patuh menjalankan Protokol Kesehatan dan juga senantiasa peduli terhadap lingkungannya agar keamanan dan ketertiban di lingkunganya selalu terjaga dengan baik.” Ujar Kahar Mujiono

Ditempat terpisah Kapolsek Pasar kemis Polresta Tangerang Kompol Maryadi, SH., S.IK menyampaikan telah memerintahakan kepada seluruh Bhabinkamtibmas untuk antisipasi gangguan kamtibmas termasuk dengan cara melakukan patroli-patroli ke daerah yang dianggap rawan terjadinya gangguan kamtibmas dan melakukan patroli dialogis atau patroli sambang. “Tutupnya.(Red/Postserang) 

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *