mgid.com, 749656, DIRECT, d4c29acad76ce94f

Ditpolairud Polda Banten Bagikan Bansos Pada Masyarakat Nelayan Terdampak Kenaikan BBM

 

Postserang. Com Banten – Direktorat Kepolisian Air dan Udara Polda Banten melaksanakan kegiatan pembagian bansos kepada masyarakat nelayan di wilayah hukum Polda Banten yang terdampak dari kenaikan harga bahan bakar minyak pada hari Senin tanggal 05/09/2022.

Dirpolairud Polda Banten Kombes Pol Giuseppe Rainhard Gultom SIK., melalui Wadirpolairud Polda Banten AKBP Abdul Majid SH.,MH., menjelaskan bahwa hari ini kami dari Ditpolairud kepolisian Air dan Udara Polda Banten membagikan bantuan sosial di wilayah hukum Polda Banten,”jelas Abdul Majid.

“Dalam kesempatan tersebut kegiatan yang di pimpin oleh AKP Roni Efendi beserta anggota dan kapal telah membagikan paket sembako berjumlah 145 Paket di beberapa tempat yang berbeda.”ungkap Wadirpolairud Polda Banten.

Lanjut Abdul Majid pertama di pelabuhan nelayan tradisional suralaya kedua Pesisir kampung Timur pulau tunda ketiga pangkalan salira keempat pangkalan Nelayan tradisional cikubang kelima pelabuhan nelayan tradisional paku Anyer keenam Bojonegaro,”ujar Abdul Majid.

Terakhir Abdul Majid katakan semoga dengan adanya bantuan sosial ini dapat mengurangi beban masyarakat yang terdampak dari kenaikan harga BBM,”tutup Wadirpolairud Polda Banten AKBP Abdul Majid SH.,MH.(Red/Postserang) 

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *