mgid.com, 749656, DIRECT, d4c29acad76ce94f

PT. Anugrah Zainab Abadi Bermitra Dengan Tenaga Kerja Kabupaten Tangerang, Memberikan Pembekalan Peserta Pemagangan

 

Postserang. Com Balaraja,Tangerang – PT.Anugrah Zainab Abadi Bermitra dengan Dinas Tenaga Kerja Kabupaten Tangerang Memberikan Pembekalan Peserta Pemagangan yang di laksanakan pada hari Kamis 15/09/2022.

Dalam kegiatan tersebut dihadiri Kabid Lattas Tenaga Kerja Kabupaten Tangerang Audy Ikhsan Arief beserta Staf yang bermitra dengan PT.Anugrah Zainab Abadi Bermitra dengan Dinas Tenaga Kerja Kabupaten Tangerang Memberikan Pembekalan Peserta Pemagangan

Balaraja,Tangerang – PT.Anugrah Zainab Abadi Bermitra dengan Dinas Tenaga Kerja Kabupaten Tangerang Memberikan Pembekalan Peserta Pemagangan yang dilaksanakan di Kantor PT.Anugrah Zainab Abadi pada hari Kamis 15/09/2022.

“Dalam kegiatan tersebut dihadiri oleh Kabid Dinas Tenaga Kerja Kabupaten Tangerang Audy Ikhsan Arief beserta Staf dan Direktur PT.Anugrah Zainab Abadi serta Komisaris PT.Anugrah Zainab Abadi R.Dwi Arza.

Kabid Dinas Tenaga Kerja Kabupaten Tangerang Audy Ikhsan Arief memaparkan tentang program mitra dari PT.Anugrah Zainab Abadi dan memberikan pembekalan kepada seluruh peserta Pemagangan.

Direktur PT Anugerah Zainab Abadi Zainab Ibrahim.”menjelaskan kepada seluruh peserta tentang struktur fungsi PT Anugerah Zainab Abadi agar peserta paham dengan baik maka kami memberikan pembekalan kepada seluruh peserta Pemagangan.”ungkap Zainab Ibrahim.

Lanjut Komisaris PT Anugerah Zainab Abadi R.Dwi Arza,”kami dari PT Anugerah Zainab Abadi adalah lembaga pelatihan kerja Bursa Kerja Khusus bermitra dengan dinas kabupaten Tangerang pada hari ini akan memberikan kepada kalian para peserta Pemagangan agar anda-anda paham setelah dibekali dari kami PT.Anugrah Zainab Abadi.”tutup R.Dwi Arza.(Red/Postserang) 

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *