mgid.com, 749656, DIRECT, d4c29acad76ce94f

Kanit Binmas Polsek Tigaraksa Dengarkan Keluh Kesah Pelajar dan Guru Dalam Program Jum’at Curhat

 

Postserang.Com Tigaraksa untuk medengarkan keluh kesah Para pelajar dan guru di acara Juma Curhat Polsek Tigaraksa Polresta Tangerang, Kanit Binmas Polsek Tigaraksa Ipda Rolling bersama anggota Bahabinkamtibmas melaksanakan Jumat Curhat di SMA Kesehatan Yarsi Medika Desa Pasirnagka Kecamatan Tigaraksa Kabupaten Tangerang, Jumat (7/7/2023). Jam 10.00 Wib.

Kegiatan Jumat Curhat ini Ipda Rolling medengarkan langsung curhatan guru dan siswa siswi SMK Kesehatan Yarsi Medika memberikan penyuluhan tentang bahaya tauran, Brandalan Bermotor dan narkoba.

Pada kesempatan itu kepala sekolah SMK Kesehatan Medika mengucapkan terimakasih kepada Polsek Tigaraksa Polresta Tangerang yang telah memberikan penyuluhan terhadap siswa siswi kami, Semoga Siswa siswi kami bisa sukses seperti Kapolsek Tigaraksa.

Selain itu ada beberapa pertanyaan yang disampaikan oleh siswa siswi tentang bahaya Brandalan Bermotor dan narkoba

Kapolresta Tangerang Kombes Pol Sigit Dany Setiyono SH SIK MSc.Eng melalui Kapolsek Tigaraksa AKP Agus Ahmad Kurnia SH MH mengatakan, bahwa program Jumat Curhat bertujuan untuk menggali aspirasi, informasi dan pengaduan dari siswa siswi dan dewan guru secara langsung.

“Laporan atau pengaduan secara langsung ini memudahkan saya untuk bertindak dan menindak lanjuti laporan yang telah disampaikan masyarakat, selain itu juga saya mengajak siswa siswi SMK Kesehatan Yarsi Medika jauhi tauran dan narkoba, Ikut Ikutan Brandalan Bermotor dan bersinergi bersama Polri khususnya Polsek Tigaraksa polresta Tangerang untuk bersama-sama menjaga Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Tigaraksa” ujar Kapolsek.

Selain itu Kapolsek Tigaraksa memberikan nomor kontak pengaduan 110 Dan hubungi Kapolsek Tigaraksa atau Bhabinkamtibmasnya jika menemukan peristiwa kejahatan yang terjadi di sekitar lingkungan sekolah.Tutup Kapolsek Tigaraksa.(Red/Posts)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *