mgid.com, 749656, DIRECT, d4c29acad76ce94f

Pemerintah Kabupaten Tangerang Raih Penghargaan dari Ombudsman RI

 

Postserang.Com SERANG – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tangerang meraih penghargaan dari Ombudsman RI atas predikat penilaian kepatuhan penyelenggaraan pelayanan publik tahun 2023.

Pemkab Tangerang mendapatkan predikat tertinggi hijau dalam opini pengawasan penyelenggaraan pelayanan publik. Penghargaan tersebut diserahkan langsung oleh Kepala Ombudsman RI kepada Pj Bupati Tangerang Andi Ony di Aula Pendopo Gubernur Banten KP3B Serang, Rabu (20/12/23).

Ombudsman Ri juga mengganjar penghargaan yang sama untuk dua perangkat daerah yaitu Dinas Sosial Kabupaten Tangerang dan UPTD Puskesmas Tigaraksa atas penyelenggaraan kepatuhan pelayanan publik yang telah dilakukan.

Pj Andi Ony mengungkapkan rasa syukur dan bangga atas raihan penghargaan predikat tertinggi hijau dari Ombudsman RI. Terlebih lagi, ada dua perangkat daerah di lingkungan Pemkab Tangerang mendapatkan enghargaan yang sama.

“Syukur Alhamdulillah hari ini kita diundang oleh provinsi untuk menerima penghargaan sebagai pemerintah daerah dengan kepatuhan penyelenggaraan pelayanan publik terbaik, peringkat kedua dari 8 (delapan) kabupaten kota yang ada di Provinsi Banten,” ungkap Pj Andi Ony.

Menurut dia, prestasi yang diraih adalah buah kerja keras dan sinergitas seluruh pihak, baik pemerintah, swasta maupun masyarakat. Untuk itu, dia berharap prestasi yang diraih bisa menjadi pemacu untuk lebih meningkatkan kembali kualitas pelayanan publik yang ada di Pemerintah Kabupaten Tangerang.

“Selamat untuk kita semua, Dinas Sosial, dan UPTD Puskesmas Tigaraksa atas prestasi yang telah dicapai. Semoga di tahun depan kita dapat lebih meningkatkan kembali pelayanan kepada masyarakat,” ucapnya

Kepala Dinas Sosial Kabupaten Tangerang Azis Gunawan mengatakan, Dinas Sosial Kabupaten Tangerang akan terus berinovasi dan berkolaborasi untuk menyelenggarakan pelayanan publik terbaik sehingga prestasi yang diraih dapat dipertahankan bahkan ditingkatkan lagi.

“Ini merupakan suatu semangat dan memacu kami dan teman-teman di OPD. Terima kasih kepada semua atas kerja keras, kerja sama dan kebersamaan serta bantuan dalam rangka peningkatan kualitas pelayanan. Kita berharap dapat terus meningkatkan pelayanan kepada masyarakat,” kata Aziz(Red/Posts)

 

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *