mgid.com, 749656, DIRECT, d4c29acad76ce94f

Rencana-rencana untuk tahun 2023 ini, harus tepat sasaran dalam pembangunan, agar program-program kerja untuk tahun 2023

Kosambi, postserang

Kelurahan Salembaran Jaya akan memproritaskan pembangunan dan Pendidikan untuk mencerdaskan anak bangsa dan menghindar dari buta hurup. Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) Tahun 2023, yang akan di anggarkan sekala Proritas pemabngunan dan pendidikan, Kec. Kosambi Kab. Tangerang, banten tadi, (19/01)

Rencana-rencana untuk tahun 2023 ini, harus tepat sasaran dalam pembangunan, agar program-program kerja untuk tahun 2023 ini, harus sesuai pagu dewan, agar rencana 1 tahun kedepan akan terlaksana.

“Pihak Kelurah Selembaran Kec, Kosambi agar mengusulkan pagu anggaran harus sesuai kedaan kondisi di kelurahan, agar pembangunan akan tepat sasaran”, katanya Sekcam M. Syarif Hidayat,

Kata Lurah Salembaran Jaya Sunartim, S.Pd, untuk usulan pagi Kec. Kosambi harus sesuai keadaan di lapangan, agar pembangunan tepat sasaran.

“Kami juga perintahkan pada Staf Kelurahan Salembaran Jaya, Binamas, Babinsa, Ketua LPM, Ketua Karang Taruna, Perwakilan Sekolah, Puskesmas Salembaran Jaya, Ketua RT, RW, Tokoh Pemuda dan Tokoh Masyarakat, usulan harus sesuai keadaan di lapangan”, katanya Sunartim, S.Pd.

Kata Sunartim, Apalagi sekarang utusan perwakilan DPRD datang untuk usulan, tingkat kelurahan. Dalam pengajuan usulan, jangan sampai double dengan pengajuan pada saat acara reses anggota DPRD Kabupaten Tangerang yang di adakan di kelurahan Salembaran Jaya sebelumnya.

“Setidaknya, usulan pembangunan, harus ada survey di lapangan sehingga tidaka bentrok di lapangan”, katanya

deny/netty/posts

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *