mgid.com, 749656, DIRECT, d4c29acad76ce94f

Almatara Bersatu Beraudiensi Ke PJ Bupati Salah Satu Bentuk Keperdulian Terhadap Kabupaten Tangerang

 

Postserang Com Tangerang,–Mengawali tahun baru 2024 aktivis yang tergabung dalam Aliansi Lembaga dan Media Tangerang Raya Bersatu (Almatara Bersatu) melakukan audiensi dengan Pj Bupati Tangerang.

Hal itu dilakukan Almatara Bersatu sebagai wujud kepedulian terhadap masyarakat Tangerang,dengan tujuan untuk kemajuan dan menjaga kondusifitas di kabupaten Tangerang.

Kedatangan Almatara Bersatu disambut langsung oleh Pj Bupati Tangerang,Andi Ony Prihartono di ruang kerjanya didampingi Kepala Dinas BPMPTSP, Kesbangpol, DLHK, Bapeda dan para staf ahli Pemkab Tangerang,Kamis (4/1/2024).

Ipung dari Front Banten Bersatu ( FBB ) salah satu dari anggota Almatara Bersatu langsung memberikan sambutannya yang dilanjutkan oleh Yopi.

Ipung mewakili rekan-rekan Almatara Bersatu mengucapkan terimakasih atas diterima dan diberikan kesempatan untuk audensi bersama Pj Bupati Tangerang.

Ipung menambahkan,Almatara Bersatu memberikan apresiasi kepada Pj Bupati Tangerang atas keberhasilannya memimpin kabupaten Tangerang.

Sementara itu,LPPM -Lembutan menyampaikan tentang penanganan limbah industri agar lebih diperhatikan dimana yang dirasakan belum optimal,kemudian disetiap keberadaan pasar yang dikelola baik oleh Pemda maupun pasar desa harus ada Koperasi Sehat.

Almatara Bersatu juga menyinggung tentang tanah PWS di sekitar Pemda, dimana selama ini ramai menjadi perbincangan tentang lahan yang dinilai belum jelas kedudukannya (status_red), sehingga memantik isu negatif di tengah-tengah kalangan masyarakat.

Almatara Bersatu meminta kepada pihak OPD agar benar-benar bisa bersinergi dengan pihaknya,sebagai kontrol sosial selama ini pihaknya sangat kesulitan dalam berkomunikasi dengan instansi-instansi terkait dimana mereka terkesan menutup diri.

Hendra menyampaikan, untuk kamtibmas sendiri yang terlihat menonjol masih adanya kegiatan dunia malam di sekitaran taman pusat Pemerintah Kabupaten Tangerang.

“Seperti tongkrongan pada malam hari banyak wanita malam terlihat nongkrong sambil minum alkohol,ini perlu adanya patroli dari Pol PP agar dapat ditertibkan,”ungkap Hendra

Hendra meminta, adanya parkir mobil truk besar di jalan raya Pemda dari Bugel hingga lampu merah jalan raya Serang dan adanya galian tanah agar ditertibkan sesuai aturan yang berlaku.

Iapun menyampaikan, adanya temuan NPWP Pajak setelah tanah dikuasai pengembang nilai pajaknya NJOP nya menurun, ada perbedaan dimana selagi tanah masih dimiliki masyarakat nilai pajak tinggi dan setelah beralih ke pengembang nilai NJOP menurun.

Pj Bupati Andi Ony menanggapi atas masukan dan sumbang saran dari rekan2 demi kemajuan Kabupaten Tangerang

“Ini sebagai bentuk kepedulian rekan-rekan dalam peran sebagai kontrol sosial untuk wilayah Kabupaten Tangerang,”ucap Andi Ony.(Red/Posts)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *