mgid.com, 749656, DIRECT, d4c29acad76ce94f

Pendidikan online yang membantu pendidikan di Indonesia sudah banyak ditemui saat ini di tengah masyarakat

Jakarta, postserang

Guna memberikan informasi yang seluasluasnya kepada masyarakat khususnya para mahasiswa, platform MahasiswaPintar bekerjasama dengan Brand Ambassador MP yaitu Sdr. Karin Novilda atau yang lebih dikenal dengan nama Awkarin, kamis (20/01).

Sebagaimana Kita Ketahui bersama bahwa saat ini banyak sekali pergeseran yang sudah terjadi di bidang pendidikan dengan adanya penggunaan teknologi yang lebih canggih dan bersifat online (daring), dan dampak salah satunya adalah alternatif cara belajar mahasiswa dari awalnya konvensional beralih ke online.

“Pendidikan online yang membantu pendidikan di Indonesia sudah banyak ditemui saat ini di tengah masyarakat baik untuk pendidikan sekolah dasar hingga menengah atas. Namun sayangnya masih belum ada yang disediakan khusus untuk jenjang perguruan tinggi”, katanya Karin Novilda Brand Ambassador MP

Karin Novilda Brand Ambassador MP, Menyambut awal tahun 2022 ini, kebutuhan masyarakat akan pendidikan non-formal berbasis web yang diperuntukkan khusus untuk jenjang Perguruan Tinggi sudah dapat terpenuhi.
PT. Bebas Berkarya Abadi yang diawaki oleh para anak muda bangsa, telah siap melahirkan dan meluncurkan platform MahasiswaPintar untuk para mahasiswa diseluruh Indonesia

supriyadi/posts

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *