mgid.com, 749656, DIRECT, d4c29acad76ce94f

Kegiatan *Saba Sekolah* Program Pendekar Banten di Darkum Polsek Balaraja.

 

Postserang Com.Balaraja. Kanit Binmas Polsek Balaraja Polresta Tangerang laksanakan Saba Sekolah di SMPN 3 Balaraja Kp.Iwul desa Tobat Kecamatan Balaraja Kabaputen Tangerang. Rabu (17/01/2024) pagi.

Kanit Binmas di temani oleh Babinkamtibmas Desa Tobat Aiptu.Dedy Heryandi yang di terima oleh Kepala Sekolah SMP3 Balaraja ENI ROAENI.M.Pd beserta Dewan guru dan Staf.

Dalam Kesempatan tersebut Kanit Binmas Bersilaturahim dengan Kepala Sekolah dan Jajarannya dalam mempererat jalinan komunikasi yang Solid.

Kapolsek Balaraja Polresta Tangerang AKP BADRI HASAN, S.M yang di wakili Kanit Binmas Iptu Bambang menyampaikan Jalinan Komunikasi yang sudah terbina agar lebih Solid, di harapkan kedepannya Kepolisian akan melaksanakan Edukasi kepada Kaum Milenial Pelajar SMP 3 Balaraja Tetang Pemahaman *Atitud* yang di Harapkan Para Pelajar tidak terpancing Propkoasi oleh Pelajar lain atau Orang lain untuk melaksanakan Tawuran Pelajar, ikut- ikutan dalam organisasi-Organisasi yang bisa membawa ke jalur yang tidak benar.

Ditambahkannya Setelah memahami Arti Atitud yang sebenarnya secara alamiahnya akan mengetahui bagai mana baik dan buruknya Akhlaq sehingga terhindar dari Bahaya Narkoba dan bahaya obat obatan Psycotropika lainnya dan satu lagi Harapan yang lebih penting yaitu terhindarnya kenakalan Remaja dan mentaati aturan lalu lintas, tidak ugal ugalan di jalan imbuhnya.

Jalinan Silaturohim yang sudah solid tetap terjaga dan tetap bersinergi, Peningkatan kesadaran, pengetahuan, antisipasi dan ciptakan kamtibmas yg aman dan kondusif menjelang Pemilu 2024 yang Sejuk Aman dan Damai.(Red/Posts)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *