mgid.com, 749656, DIRECT, d4c29acad76ce94f

UPT 2 Balaraja Giat Pembersihan Sampah Berserakan Sepanjang Jalan Baru Arah Pasar Sentiong

 

Postserang Com Tangerang, Upaya memberikan kenyamanan masyarakat UPT 2 Balaraja melaksanakan giat pembersihan sampah yang berserakan di sepanjang jalan baru arah pasar Sentiong, Desa Tobat, kecamatan Balaraja, Rabu 17 Januari 2024.

Kepala UPT 2 Balaraja H. Fajar menyampaikan “Bahwa ini sudah kesekian kalinya melakukan pembersihan dan rencana kedepannya akan bekerjasama dengan pihak perusahaan dan wilayah sekitar untuk menghindari penumpukan sampah yang dilakukan oleh orang yang tidak bertanggung jawab dengan cara di buatnya Taman.

Lanjutnya “Rencananya kita akan bekerjasama dengan warga sekitar untuk membuat Taman di sepanjang jalan arah pasar Sentiong, mudah-mudahan itu dapat menghindari orang untuk membuang sampah,” ucapnya.

Lingkungan sehat akan membuat tubuh menjadi sehat. Karena lingkungan tersebut bebas dari segala bentuk pencemaran dan polusi udara. Kebersihan lingkungan ialah suata keadaan yang bebas dari sampah dan juga bau. Menciptakan lingkungan yang bersih dan sehat, untuk membantu menjaga lingkungan sekitar. Membangun kepedulian akan kebersihan lingkungan dan menumbuhkan rasa empati, kesadaran dan tanggung jawab bersama.(Red/Posts)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *