mgid.com, 749656, DIRECT, d4c29acad76ce94f

Kapolsek Kresek Sambangi Tokoh Ulama di Kecamatan Gunung Kaler

KABUPATEN TANGERANG – Postserang

Dalam rangka mengimplementasikan keinginan Komandan Kapolda Banten yaitu Rukun Ulama Umaro, Kapolsek Kresek Polresta Tangerang, AKP..Osman Sigalingging SH kunjungi Tokoh Agama di wilayah Kecamatan Gunung Kaler Kabupaten Tangerang (09/02/2022).

Kedatangan orang Nomer satu di jajaran Polsek Kresek yang didampingi Kanit Provost, Aipda.Arif bersama Camat Gunung Kaler H.Saedaman disambut langsung oleh KH Sobari pemimpin pondok pesantren Nurul Huda.

AKP. Osman Sigalingging SH mengatakan bahwa rukun ulama umaro ini sangat penting untuk dilakukan seperti diketahui, kegiatan Rukun Ulama dan Umaro adalah program prioritas Kapolda Banten yang ke 2 dengan tujuan untuk mempererat tali silaturahmi antara Polri dengan Ulama,” jelasnya.

Selain itu, kegiatan sambang tokoh ulama ini untuk mewujudkan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.“Ya, tujuan kami adalah untuk mempererat jalinan tali silaturahmi antara ulama dan umaro guna mewujudkan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di daerah hukum Polda Banten,” ujarnya.

Lanjutnya, dan kegiatan rukun ulama umaro ini merupakan kegiatan penting yang kita lakukan, mengingat di Kabupaten Tangerang Provinsi Banten ini sangat terkenal dengan para ulama – ulamanya, untuk itu melalui kegiatan rukun ulama umaroh ini kita bisa bertemu dan bertatap muka, bersilahturahmi dengan para ulama kita yang ada di Wilayah Hukum Polsek Kresek Polresta Tangerang,” pungkasnya

(Ari Ariyanto/red.Posts)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *