mgid.com, 749656, DIRECT, d4c29acad76ce94f

Sekda Lepas 385 Jemaah Calon Haji Asal Kabupaten Tangerang

 

Postserang.Com TANGERANG – Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Tangerang Moch Maesyal Rasyid melepas 385 jemaah calon haji Kloter 28 Kabupaten Tangerang Tahun 1445 H /2024 M. Pelepasan tersebut dilaksanakan di depan Masjid Agung Al Amjad Puspemkab Tangerang, Kamis (23/5/24).

Dalam sambutannya, Sekda mengatakan, ibadah haji merupakan ibadah wajib yang didambakan setiap ummat muslim. Jemaah calon haji yang berangkat tahun ini patut bersyukur dengan membulatkan tekad dan niat yang ikhlas menjalankan ibadah di tanah suci semata-mata karena Allah SWT.

“Saya berpesan laksanakan rangkaian ibadah haji dengan ikhlas, semata-mata karena Allah SWT. Jaga kondisi kesehatan agar semuanya dimudahkan,” pesan Maesyal Rasyid kepada 385 jemaah haji asal Kabupaten Tangerang.

Lanjut Sekda, Pemerintah Kabupaten Tangerang senantiasa berkomitmen untuk terus meningkatkan pelayanan bagi para jemaah calon haji, mulai dari saat keberangkatan, selama menjalankan ibadah di tanah suci maupun pada saat kembali ke tanah air. Semua sudah ditanggung oleh Pemkab Tangerang.

“Keluarga tidak perlu lagi berbondong-bondong mengantarkan jemaah calon haji ke embarkasi, atau pada saat kembali, tidak perlu lagi menjemput jemaah haji ke bandara. Cukup dengan mengantarkan dan menjemput jemaah  haji di Masjid Agung Al-Amjad Tigaraksa,” jelasnya.

Pelepasan 385 jemaah calon haji yang didampingi 8 petugas kloter tersebut dihadiri Kepala Kantor Kementerian Agama wilayah Banten, Ketua DPRD Kab. Tangerang, Kapolres Kota Tangerang dan Kepala Bagian Kesejahteran Rakyat Setda Kabupaten Tangerang.”(Red/Posts)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *