mgid.com, 749656, DIRECT, d4c29acad76ce94f

Kecamatan Jambe Gelar Program Gerebek Posyandu

 

Postserang.Com TANGERANG -Kecamatan Jambe menggelar program Grebek Posyandu untuk menekan angka stunting di Kabupaten Tangerang.

Camat Jambe Chaidir menjelaskan, pada hari pertama pelaksanaan Gerebek Posyandu di Desa Mekarsari, lima posyandu melakukan pengecekan kesehatan terhadap 390 balita.

“Apakah mereka mengalami stunting atau kurang gizi, diberikan Vitamin Stimuno, Imunisasi anak dan Pemberian Makan Tambahan (PMT) terdapat telur, naget ayam serta nasi dan sayur, “ungkap Chaidir.

Ia menjelaskan, data saat ini sebanyak 82 anak terindikasi stanting untuk di wilayah Kecamatan Jambe, menjadi perhatian khusus untuk lakukan pengecekan secara komprehensif dan menyeluruh terhadap kondisi balita, anak-anak dan ibu hamil untuk mencegah dan menekan stunting.

“Untuk itu, semua pihak harus terlibat untuk mendukung dan berjuang bersama mencetak generasi emas, berharap bagi orang tua yang memiliki balita lebih rajin datang ke posyandu dan semoga bisa mengurangi kasus stunting di wilayah kec jambe,” tutup dia.”(Red/Posts)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *