mgid.com, 749656, DIRECT, d4c29acad76ce94f

Media Center Balaraja Turut Serta Sukseskan HUT Kecamatan Balaraja yang Ke-143

 

Postserang Com Tangerang – Media Center Balaraja (MCB) turut serta mendukung suksesnya acara HUT kecamatan Balaraja yang ke-143, terlihat dimulai dari hari pertama sampai hari kedua selalu duduki stand yang sudah di sediakan, Kamis 13 Juni 2024.

Ruang Terbuka Hijau (RTH) menjadi tempat dimana kegiatan HUT kecamatan Balaraja yang ke-143 di gelar, dengan bertemakan Pelayanan terhadap masyarakat, di mulai dari pelayanan Samsat, Disdukcapil, Bapenda, serta perpanjangan SIM dan itu di sediakan secara gratis tanpa di pungut biaya.

Ketua Media Center Balaraja Dewa Rey mengucapkan puji syukur Alhamdulillah kegiatan HUT kecamatan Balaraja yang ke-143 sukses di laksanakan.

“Alhamdulillah di hari kamis ini penutupan HUT kecamatan Balaraja yang ke-143, dan berjalan dengan lancar dan meriah,”ungkap Dewa Rey.

Senada di sampaikan Iswandi selaku bendahara dari forum Media Center Balaraja (MCB) bahwasanya kita akan selalu support dalam bentuk apapun yang ada di wilayah kecamatan Balaraja.

“Kita Media Center Balaraja akan selalu support dalam hal apapun mengenai wilayah kecamatan Balaraja,”terang Iswandi.(Red/Posts)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *