mgid.com, 749656, DIRECT, d4c29acad76ce94f

PKB TETAPKAN AZHARI MAJU PILKADA LEBONG

 

Postserang.Com Lebong Pilkada serentak 2024 akan segera digelar 27 November mendatang, Kabupaten Lebong Provinsi Bengkulu yang saat ini di pimpin Kopli Ansori dan Fahrurrozi juga akan melaksanakan PILKADA.

Informasi yang diperoleh awak media, Partai Kebangkitan Bangsa ( PKB ) menetapkan tahap 1 saudara AZHARI, SH, MH, sebagai bakal Calon Kepala Daerah Kabupaten Lebong periode 2024 – 2029.

Harapan memiliki pemimpin yang mampu membawak Lebong kearah yang lebih baik sepertinya dipercayai kepada saudara AZHARI, SH, MH.

Diketahui, sosok Azhari sebagai pendatang baru bakal calon Bupati Lebong yang saat ini sedang ramai dibicarakan akan maju di Pilkada Kabupaten Lebong periode 2024-2029 mendatang.
Kesempatan masyarakat Lebong untuk mendapatkan haknya memilih pemimpin periode 2024-2029 akan terbuka lebar, momen ini bukan sebatas mendapatkan hak dalam berdemokrasi, namun akan menentukan nasib Kabupaten Lebong kedepannya dengan memilih pemimpin yang mampu membawa Lebong kearah yang lebih baik.

Berdasarkan hasil survey yang dilaksanakan Partai Golongan Karya (GOLKAR) melalui Lembaga survey pusdeHAM sosok baru bakal calon Bupati Lebong AZHARI,SH, MH mendapatkan 31,8 persen sedangkan Kopli Ansori selaku Incumben di angka 33 persen, kemudian diatas 75 persen menginginkan pemimpin yang baru (pergantian pemimpin ).
Dengan demikian Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) meskipun belum final sudah membuktikan menginginkan pemimipin baru di Kabupaten Lebong.(Red/Posts)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *