mgid.com, 749656, DIRECT, d4c29acad76ce94f

Aniversary Media Center Balaraja yang Ke-1 di Cisarua Bogor, Dewa Rey : Tingkatkan Kualitas

 

Postserang Com Tangerang – Media Center Balaraja (MCB) laksanakan Hari Ulang Tahun(HUT) yang ke-1 di puncak Bogor(1/7), untuk bersama-sama saling mensyukuri atas perjalanan dari mulai berdiri hingga kini, yang tentunya banyak sekali rintangan dan perbedaan pendapat sehingga dapat menyelaraskan pandang seluruh anggota, Senin 5 Agustus 2024.

Kegiatan berlangsung sederhana dengan dengan di hadiri oleh Camat Balaraja Willy Patria, S.E, M. Si sebagai pejabat pemerintah yang mengukuhkan atas berdirinya Forum Media Center Balaraja (MCB) pada tahun lalu.

Camat Balaraja Willy Patria menyampaikan bahwa Media Center Balaraja harus tetap menjadi kontrol sosial yang independen dan profesional sehingga dapat memberikan informasi yang akurat sesuai fakta yang ada.

“Jadilah kontrol sosial yang profesional sehingga masyarakat dan pemerintah mendapatkan informasi sesuai dengan kebenarannya, ” Terang Camat.

Ketua Media Center Balaraja (MCB) Dewa Rey menyampaikan dalam sambutannya bahwasanya meski sudah berdiri hampir 4 tahun akan tetapi secara pengakuan dari seluruh stakeholder yang ada di wilayah kecamatan Balaraja baru 1 tahun.

“Media Center Balaraja sebenarnya sudah berdiri hampir 4 tahun, akan tetapi kita secara pengakuan dari mulai pengukuhan baru satu tahun, ” Ungkap Dawa Rey.

Dewa Rey juga berpesan kepada seluruh anggota Media Center Balaraja agar lebih di tingkatkan lagi secara kualitas agar menjadi kontrol sosial yang mampu berdaya saing serta terus jaga kekompakan dan kebersamaan.

“Saya harap seluruh anggota MCB lebih di tingkatkan lagi secara kualitas diri masing-masing agar dapat menjalankan tugasnya dengan profesional, karena setiap individu memiliki karakter yang berbeda-beda, serta jaga selalu kebersamaan seperti halnya MCB menjadi keluarga kedua setelah keluarga yang di rumah,”Tandas Dewa.

Lebih lanjut Dewa Rey mengucapkan terimakasih kepada Camat Balaraja yang sudah support dari mulai berdirinya MCB hingga kini melaksanakan anniversary yang ke-1 yang tentunya ini sangat membutuhkan perjuangan.

“Terimakasih kepada Camat Balaraja yang selalu support terhadap MCB, semoga beliau selalu di berikan kesehatan dan kelancaran serta di mudahkan segala urusannya aamiin, ” Tutup Ketua MCB.(Red/Posts)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *