mgid.com, 749656, DIRECT, d4c29acad76ce94f

Persaingan Ketat Pilkada Tangerang 2024, Dewa Rey : Perbincangan Hangat Tiap Kalangan

Persaingan Ketat Pilkada Tangerang 2024, Dewa Rey : Perbincangan Hangat Tiap Kalangan

Postserang.Com Tangerang – Pilkada di kabupaten Tangerang menjadi ajang politik dalam memainkan peran bertujuan tidak lain hanya demi sebuah kepentingan baik itu secara pribadi atau golongan yang tentunya semua pihak bertujuan agar dapat menjadikan kabupaten Tangerang lebih baik dan maju semakin gemilang dan unggul.

Aktivis kabupaten Tangerang Dewa Rey melihat yang sekarang gencar ada dua kubu paslon yaitu paslon Maesyal – Intan (Madani) dengan paslon Mad Romli-Irvansyah(Mavan) dengan terlihat tayangan di beberapa media online hampir setiap hari.

“Ramai menjadi perbincangan hangat di setiap kalangan, memang pilkada ini menjadikan suhu atau temperatur yang cukup panas, ” Ungkap Dewa Rey Rey Rabu (18/9/24).

Sejauh ini Dewa Rey memantau di setiap wilayah terutama di kecamatan Balaraja, baik di kalangan remaja, ibu-ibu serta tokoh masyarakat, dan setiap tongkrongan warga berkumpul dan tidak lain dan tidak bukan sering terdengar percakapan tentang pilkada yang menjadi penentu pemimpin kabupaten Tangerang mendatang.

“Hampir di setiap ada orang berkumpul pasti yang menjadi topik pembahasan tentang pilkada, ” Imbuhnya.

Terakhir aktivis kabupaten Tangerang yang berdomisili di wilayah Balaraja menyampaikan pesan agar masyarakat kabupaten Tangerang dapat memilih calon pemimpin yang memiliki integritas, kapasitas dan loyalitas untuk kemajuan wilayah Kabupaten Tangerang kedepannya.

“Pesan saya kepada seluruh masyarakat kabupaten Tangerang agar dapat memilih pemimpin yang adil dan bijaksana yang berlandaskan pancasila dan memiliki karakter agama yang kuat, sehingga akan menjalankan tanggung jawabnya dengan penuh kejujuran, ” Tutup Dewa Rey.(Red/Posts)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *