mgid.com, 749656, DIRECT, d4c29acad76ce94f

Drs. H. Abdul Muhaimin Iskandar akan mencalonkan menjadi legislatif priode 2024 – 2029 Mendatang

Jakarta, postserang

Drs. H. Abdul Muhaimin Iskandar mengatakan Untuk itu Kang Manto Sampaikan dengan Izin Allah SWT, beliau mencalonkan diri sebagai calon legislatif, membawa Aspirasi masyarakat khususnya Warga Bogor Selatan dan sekitarnya untuk periode tahun 2024-2029.

Beliau berharap kehadiran nya bisa bermanfaat bagi masyarakat Kota Bogor.
Tambah Kang Manto tujuan saya mencalonkan diri sebagai Calon Legislatif di kota Bogor ini, tak lain untuk masa depan masyarakat bogor ke depan dapat lebih baik.

“Dengan niat yang tulus, saya akan merangkul semua golongan, khususnya ibu-ibu dan bapak-bapak, kaum muda milenial yang akan mendukung beliau dalam perhelatan pemilihan legislatif nantinya.

Berkat doa orang tua, khususnya, Baraya, warga Bogor, kang Manto mengucapkan terimakasih sudah bisa bersilaturahmi di beberapa titik lokasi di wilayah selatan khususnya. “Atas masukannya saya akan catat demi kelancaran bersama”. Persiapan Pilpres 2024 Ketua Umum Kita yaitu Drs. H. Abdul Muhaimin Iskandar, M.Si atau sering dipanggil Cak Imin saya do’akan bisa Maju dan Optimis di tahun 2024. Kaum milenial dan para tokoh masyarakat, pemuka agama sudah mendukung dan di beberapa kota atau daerah lain siap mendukung cak Imin.

Terakhir beliau sampaikan, Kita optimis yang muda harus menjadi motivasi dan layak untuk menjadi pemimpin.

Supriyadi/posts

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *